Cara Download Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team All About Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop, kami selaku Team All About Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai All About Android. semoga isi postingan tentang Artikel Bootloop, Artikel Flashing, Artikel Lenovo, Artikel Tips dan Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop Terbaru
link: Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop - Selamat siang dan selamat datng kembali di BOSSDROID. Jika pada kesempatan sebelumnya saya sempat membahas tentang Aplikasi Blackberry Messnger atau BBM Mod Transparan, maka pada tips dan trick kali ini saya akan membahas masalah yang sering dihadapi khususnya bagi anda pengguna Lenovo A369I yang mengalami gagal booting atau bootloop. Nah, untuk anda yang tidak tahu caranya BOSSDROID akan memberikan tutorial yang mudah dan bisa anda lakaukan sendiri dirumah.

Sperti anda ketahui masalah Bootloop memang menjadi hal yang menyebalkan bagi para pengguna smartphone Android, dengan skala yang sering ponsel mengalami restart sendiri. Tetapi tenang, seperti apa yang sudah dikatakan oleh pepatah tidak ada penyakit yang tidak bisa diobatai asal kita mau berusaha termasuk juga masalah bootlop ini, pasti ada solusinya kawan.
 
Cara Mudah dan Cepat Flash Ulang Lenovo A369I
Baik, Langsung saja siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, sebagai saran jadikan file-file dibawah ini menjadi satu folder. 
 
  • Stock Rom A369i/ firmware A369i_ROW_S108 | Download
  • Stock Rom A369i/ firmware A369i_ROW_S201 | Download
  • Driver MTK | Download
  • SP_Flash_Tool_v3.1304.0.119 | Download
Cara Mudah Flashing  Lenovo A369I Terbaru
  1. Pertama Install terlebih dahulu Driver MTK nya
  2. Kemudian Extract firmware
  3. Sambungkan ponsel ke laptop pastikan driver terinstall baik, jika ingin memastikan cek di device manager
  4. Jalankan SP_Flash_Tool. Centang “DA DL All With Check Sum”.
  5. Pada Scatter-loading, cari file “Scatter.txt” dalam folder stock rom yang telah kamu extract.
  6. Klik Download
  7. Matikan ponsel dan cabut baterai sampai 10 detik
  8. Pasang kembali baterai dan kemudian colokkan ponsel dalam keadaan mati, tunggu Sp Flash Tool dan lainnya bekerja
  9. Tunggu sampe selesai
Demikian Artikel kali ini tentang  Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda di Boss Droid.

Itulah sedikit Artikel Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai All About Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Terbaru Install Ulang/Flashing di LENOVO A369I Bootloop Terbaru