Cara Download Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team All About Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android, kami selaku Team All About Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai All About Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Root, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android Terbaru
link: Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android - Halo semua, bertemu kembali dengan artikel menarik lainnya persembahan ulfandroid untuk kalian-kalian. Dikesempatan ini admin akan share sebuah tips nih buat kalian yang mungkin mempunyai kendala terhadap aplikasi smartphonenya. Kalian mungkin saja pernah mengalami hal seperti aplikasi yang tidak kompatibel dengan smartphone karena versi smartphone yang berbeda, ya kini hal tersebut bisa dihilangkan yang sebelumnya tidak kompatibel dan tidak bisa install aplikasi sekarang menjadi bisa.

Banyak hal yang menjadikan android tidak dapat menginstall aplikasi seperti tidak kompatibelnya aplikasi pada smartphone. Ada tips untuk kalian yang memiliki masalah tersebut yang akan admin berikan infonya dibawah ini. Sebelumnya kalian harus terlebih dahulu sudah me-root smartphone yang kalian miliki

Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android

1. Sebelum itu kalian harus siapkan aplikasi pihak ketiga namanya market helper, bisa kalian unduh disini | disini (Ingat harus diroot dahulu perangkatnya).
2. Install dan jalankan aplikasi market helper dan kalian akan melihat menu dropdown device type, device model, device location and carrier (ini biasanya akan terisi sendiri berdasarkan speksifikasi perangkat kalian). Kalian dapat merubahnya menjadi tipe yang berbeda atau model yang berbeda sesuai dengan aplikasi yang akan kalian install. Jika kalian ingin aplikasi yang hanya untuk perangkat tablet, kalian bisa merubahnya menjadi model tablet.

Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android

3. Pilih tipe device.
4. Pilih model device.
5. Pilih region perangkat.
6. Pilih carrier.
7. Apabila semua sudah di set, terakhir kalian hanya mengaktifkannya dengan menekan tombol Activate (apabila muncul peringatan superuser, izinkan/setuju).

Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android

8. Kalian akan melihat pemberitahuan Activate Successfully, kalian akan melihat pemberitahuan perangkat baru pada Device Manager dan kalian dapat membuka aplikasi playstore dan bisa install aplikasi yang diinginkan. Apabila ada error saat membuka playstore, terlebih dahulu kalian hapus cache atau ambil aplikasinya dari web browser.

Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android

9. Ingat tidak semua aplikasi yang akan diunduh akan berhasil sempurna, terkadang ada aplikasi yang tidak benar-benar bisa berjalan di smartphone.

NB : Untuk kalian yang ingin mengembalikan pengaturan kesemula, tinggal buka aplikasi market helper lalu pilih return to default settings dan lakukan reboot.


Itulah bagaimana caranya melakukan install aplikasi yang tidak kompatibel di android. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Itulah sedikit Artikel Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai All About Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Install Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Android Terbaru