Cara Download Line2 Clone For Android v5.11.1 apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Line2 Clone For Android v5.11.1 apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team All About Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Line2 Clone For Android v5.11.1 apk, kami selaku Team All About Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai All About Android. semoga isi postingan tentang Artikel Apk, Artikel Aplikasi Android, Artikel Line, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Line2 Clone For Android v5.11.1 apk Terbaru
link: Line2 Clone For Android v5.11.1 apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Line2 Clone For Android v5.11.1 apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Aplikasi Line2 Clone For Android v5.11.1 apk Terbaru -  Bossdroid.com, untuk kamu yang ingin menginstall 2 aplikasi line di dalam 1 ponsel android pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan aplikasinya dengan gratis untuk kamu. Aplikasi Line clone dengan versi terbaru, dan support di os android lollipop, dan os kitkat.

Aplikasi Line Clone bagi kamu yang belum pernah menginstall atau memasangnya di ponsel android memang terasa janggal, pasalnya yang biasanya hanya satu line di hp android kamu semenjak menginstall line clone ini otomatis aplikasi line messenger kamu akan menjadi 2 tanpa harus menghapus line official yang ada di hp kamu.

Fitur Baru LINE Clone APk
  • Menyimpan pesan, foto, dan video dan berbagi dengan mudah dengan teman-teman anda.
Fitur Utama LINE
  • Panggilan suara dan video Gratis: sekarang LINE bisa Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga kapan saja dan dimana saja.
  • Pesan instan di mana saja: Chatting. Tambah seru dengan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
  • Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status kegiatan sehari-hari Anda pada Timeline Anda atau bisa komentar pada posting teman.
  • Obrolan grup: Berbagi informasi penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
  • Cari berabagai ekspresi baru dalam Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker karakter terkenal dan unik.
  • Bisa terhubung ke aplikasi baru.
  • Line bisa Melakukan panggilan internasional gratis.
Screenshot

download line2 clone apk for android

Info App
  • Size 34,14 MB
  • Line CLONE apk
Link Download
 Via Appbox -Via Mediafire - Line2 Clone APK For Android Os 4.0+
 Via Appbox - Line2 Clone APK For Android Os 5.0+
Demikian artikel kali ini tentang Line2 Clone For Android, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Line2 Clone For Android v5.11.1 apk terbaru dari kami

Semoga artikel Line2 Clone For Android v5.11.1 apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai All About Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Line2 Clone For Android v5.11.1 apk Terbaru